Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Risma Beri Contoh Perjuangan Raffi Ahmad dan Chef Renatta Raih Sukses

Minggu, 20 Juni 2021 – 16:40 WIB
Bu Risma Beri Contoh Perjuangan Raffi Ahmad dan Chef Renatta Raih Sukses - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini tampil bareng selebritas ternama Raffi Ahmad dan Chef Renatta Moeloek dalam acara di Sentra Kreasi Atensi (SKA) Balai Pangudi Luhur Kementerian Sosial, Bekasi, dengan tajuk "Workshop Memasak dan Motivational Talks" pada Minggu (20/6). Foto: Humas Kemensos

jpnn.com, BEKASI - Menteri Sosial Tri Rismaharini tampil bareng selebritas ternama Raffi Ahmad dan Chef Renatta Moeloek.

Selain untuk demo masak, Bu Risma juga memanfaatkan kesempatan itu untuk memotivasi para penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Bu Risma menyatakan, sosok terkenal seperti Raffi Ahmad tidak tiba-tiba sukses seperti sekarang.

“Mas Raffi ini tidak tiba-tiba seperti sekarang ini. Dia berjuang dan tidak mudah di awal perjuangannya, tetapi karena dia bekerja keras, tidak putus asa, dan terus berdoa, dia bisa sukses,” kata Mensos Risma dalam acara di Sentra Kreasi Atensi (SKA) Balai Pangudi Luhur Kementerian Sosial, Bekasi, dengan tajuk "Workshop Memasak dan Motivational Talks" (20/6).

Kepada penerima manfaat dari beberapa balai milik Kemensos yang ikut hadir, Bu Risma meminta mereka untuk terus bersemangat tidak mengenal  putus asa.

“Bisa dicontoh perjuangan Mas Raffi. Meskipun dengan keterbatasan jangan pernah menjadi halangan bagi kalian untuk maju dan sukses,” kata Mensos.

Bagi Bu Risma, keterbatasan bukan takdir. "Ini bukan takdir ya anak-anak dan  bapak ibu. Selama kalian punya usaha keras dan terus berdoa. Tidak ada yang tidak  mungkin bagi Tuhan," kata Mensos.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga menjelaskan perjuangan yang harus dilaluinya sebelum meraih sukses seperti sekarang.

Menteri Sosial Tri Rismaharini tampil bareng selebritas ternama Raffi Ahmad dan Chef Renatta Moeloek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close