Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Risma Disejajarkan dengan Drama Korea, Sangat Dicintai

Kamis, 12 Desember 2019 – 08:53 WIB
Bu Risma Disejajarkan dengan Drama Korea, Sangat Dicintai - JPNN.COM
Anggota Relawan Risma Selamanya berkumpul di lapangan Wisma Lidah Kulon, Lakarsantri, Kota Surabaya, Jatim, Rabu (11/12/2019). Foto: HO/Antara

jpnn.com - Jumlah warga Kota Surabaya yang tergabung dalam Relawan Risma Selamanya, terus bertambah.

Relawan Risma Selamanya merupakan gerakan dari masyarakat kelas bawah yang mendukung kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya terus bertambah.

Rabu (11/12), relawan datang dari Lidah Kulon, Lakarsantri. Puluhan warga berkumpul di lapangan Wisma Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, untuk mendorong Wali Kota Risma menuntaskan agenda pembenahan kota.

"Bu Risma perlu didukung karena komitmennya kepada warga sangat jelas. Kami tidak mau Surabaya jatuh pada orang yang rekam jejaknya tidak jelas," kata Koordinator Relawan Risma Selamanya Lakarsantri, Fitriya Astuti.

Mereka membeber spanduk bertulisan Bu Risma Saranghaeyo! yang dalam bahasa Korea berarti aku cinta kamu. "Cinta kami ke Bu Risma seperti cinta kami ke drakor (drama Korea)," kata Fitri.

Relawan Risma Selamanya muncul dari masyarakat kelas bawah karena merasa alternatif cawali yang muncul saat ini masih buntu dan didominasi partai politik. Berbagai kelompok relawan muncul dari berbagai kecamatan di Surabaya.

Fitri mengatakan meski Lakarsantri adalah wilayah terluar dari Surabaya, Bu Risma memberikan perhatian yang sama penuhnya dengan wilayah lain. Buktinya, lanjut dia, Lakarsantri punya stadion baru yakni Gelora Putra Lakarsantri yang baru saja rampung. Stadion tersebut modern dengan standar fasilitas level FIFA.

"Stadionnya mau dipakai sebagai lapangan latihan Piala Dunia U-20 2021. Lakarsantri akan jadi sorotan internasional. Pemain-pemain luar negeri bakal jadi tamu di kampung kami. Itu sudah luar biasa sekali melihat kampung kami melayani tamu-tamu luar negeri. Bu Risma membawa kebanggaan yang luar biasa bagi kami warga Lakarsantri," kata Fitri.

Relawan Risma Selamanya mendukung kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk terus melanjutkan masa kepemimpinannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close