Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Teras Paphio Orchid Forest Jadi Spot Wisata Bandung Unik dan Menarik

Rabu, 09 September 2020 – 13:05 WIB
Keren, Teras Paphio Orchid Forest Jadi Spot Wisata Bandung Unik dan Menarik - JPNN.COM
Teras Paphio Orchid Forest Cikole (: oto: Sapta Priwasana/GenPI.co)

jpnn.com, BANDUNG - Apakah Anda ingin menikmati serunya destinasi wisata Bandung? Orchid Cikole harus jadi tempat teratas di daftar kunjungan. Sebab, banyak sekali keunikan di kawasan hutan pinus itu. Salah satu spot favorit pengunjung adalah Teras Paphio. Spot ini juga menjadi spot menarik yang Instagramable di Orchid Forest.

Teras Paphio merupakan lapangan multifungsi. Di bawah rimbunnya daun-daun pohon pinus, terdapat kursi memanjang yang ditata setengah melingkar menghadap ke sebuah panggung outdoor.

Tempat tersebut sering dipakai untuk acara pernikahan dan acara musik. Awalnya lokasi ini hanya digunakan untuk penampilan musik saja.

Namun, karena bentuknya yang semi panggung dan amphitheater, membuat banyak pengunjung tertarik untuk menjadikan Teras Paphio sebagai tempat pernikahan. Tempat ini juga kerap dijadikan venue gathering, talk show, foto prewedding, dan masih banyak lagi.

Sebelum pandemi, setiap Sabtu dan Minggu ada live music di Teras Paphio. Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati alunan musik yang menenangkan.

Udara sejuk khas pegunungan dengan pemandangan pohon pinus yang rindang juga membuat suasana di sana makin menyenangkan. Dijamin betah berlama-lama di sana. Di era pandemi, Teras Paphio masih terbuka untuk dikunjungi. Namun, pengelola memberlakukan aturan jarak sosial di lokasi tersebut, dengan menaruh pot-pot di setiap kursi.

Selain dapat menikmati sejuknya hutan pinus dan musik, masih banyak spot lain di Orchid Forest yang juga menarik untuk dikunjungi. Pengunjung bisa menyambangi Orchid House, Rabbit Forest, Wood Bridge, Flying Fox, Camping Ground, dan sejumlah spot swafoto kece lainnya.(GenPi.co/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Salah satu spot favorit pengunjung adalah Teras Paphio. Spot ini juga menjadi spot menarik yang Instagramable di Orchid Forest.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close