Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Budayakan Hidup Sehat, FKS Food Gelar Olahraga Lari di Sejumlah Kota

Selasa, 05 September 2023 – 00:19 WIB
Budayakan Hidup Sehat, FKS Food Gelar Olahraga Lari di Sejumlah Kota - JPNN.COM
Acara "Fun Run with Bihunku" ini juga sekaligus menjadi wadah bagi FKS Food untuk memperkenalkan Bihunku varian rasa terbaru. Foto dok. FKS Food

jpnn.com, JAKARTA - Panitia kegiatan lari bertema "Fun Run with Bihunku" yang digelar di Semarang, Minggu (3/9), terpaksa membatasi jumlah peserta karena tingginya antusiasme masyarakat yang ingin turut serta dalam event tersebut.

"Awalnya, kami menargetkan 200 peserta, sesuai dengan 200 kalori yang terkandung dalam Bihunku, tetapi ternyata minat terhadap Fun Run ini cukup besar," kata Direktur Marketing PT FKS Food Sejahtera Tbk. Vieno Monintja dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/9).

Dia menambahkan sejak pembukaan pendaftaran pada 15 Agustus 2023, panitia harus membatasi jumlah peserta karena banyaknya masyarakat yang ingin berpartisipasi. 

Brand Development Head FKS Food Sejahtera Yudho Biantoro menambahkan acara ini tidak hanya akan berlangsung di Semarang, tetapi juga digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sementara itu, Corporate Secretary Michael Hadylaya menambahkan Bihunku telah dikenal masyarakat sebagai makanan instan bernutrisi dengani sekitar 200 kalori per porsi yang tepat untuk mendukung gaya hidup modern. 

Acara "Fun Run with Bihunku" ini juga sekaligus menjadi wadah bagi FKS Food untuk memperkenalkan Bihunku varian rasa terbaru, yakni Baso Sapi.

Ini akan melengkapi beragam varian rasa yang sudah ada, seperti varian rasa Korea, japchae, dan kimchi yang baru-baru ini diluncurkan. 

“Bihunku tidak terpisahkan dari semangat kami untuk menggalakkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat modern," tambah Vienno.

Budayakan hidup sehat, FKS Food menggelar olahraga lari di sejumlah kota sekaligus memperkenalkan produk terbarunya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close