Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manjakan Konsumen, Bihunku dan Bakso Malang Karapitan Berkolaborasi

Jumat, 27 September 2024 – 16:16 WIB
Manjakan Konsumen, Bihunku dan Bakso Malang Karapitan Berkolaborasi - JPNN.COM
Produsen bihun instan Bihunku menjalin kerja sama dengan restoran Bakso Malang Karapitan (BMK). Foto: Dok. FKS/BMK

jpnn.com, JAKARTA - Produsen bihun instan Bihunku menjalin kerja sama dengan restoran Bakso Malang Karapitan (BMK) untuk memperkuat pangsa pasar dan menjawab antusiasme masyarakat terhadap hidangan bakso,

Kolaborasi tersebut bertujuan menghadirkan inovasi baru dalam penyajian makanan yang sudah sangat populer di Indonesia itu.

"Kami meluncurkan menu kolaborasi Bihunku rasa Soto dan Laksa yang dipadukan dengan bakso khas BMK di seluruh cabangnya, yang kini berjumlah 19 di seluruh Indonesia," kata Senior Brand Manager FKS Food Sejahtera Yudho Biyantoro, Jumat (27/9).

Menurutnya, penikmat kuliner bakso juga bakal mendapatkan pengalaman baru dengan sajian ini. .

Di sisi lain, pengunjung resto BMK akan mendapatkan harga spesial untuk menu baru kolaborasi, serta bonus satu bungkus produk Bihunku untuk dimasak di rumah.

“Kami ingin menambahkan opsi untuk konsumen dengan Bihunku rasa Soto dan Laksa karena setelah melakukan beberapa uji coba hasilnya sangat enak dan cocok,” ujarnya.

Bagi konsumen yang membeli minimal tiga bungkus Bihunku di toko-toko, dapat menukarkan struk pembelian dengan menu kolaborasi di resto BMK secara gratis.

Kolaborasi itu juga memberikan kesempatan bagi para penikmat bakso untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto di media sosial.

Bihunku dan Bakso Malang Karapitan berkolaborasi dan menyelenggarakan program menarik bagi konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA