Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Media Gathering, Fadel Muhammad Sebut Wartawan Mitra Penting MPR

Sabtu, 08 Juni 2024 – 08:48 WIB
Buka Media Gathering, Fadel Muhammad Sebut Wartawan Mitra Penting MPR - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad saat membuka kegiatan Media Gathering MPR RI Tahun 2024 di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (7/6) malam. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad menilai wartawan merupakan mitra penting bagi lembaganya.

Sebab, kata Fadel, wartawan memiliki peran strategis dalam memublikasikan secara luas berbagai program dan kerja-kerja MPR melalui produk-produk beritanya kepada masyarakat.

Fadel Muhammad menyampaikan hal ini saat membuka kegiatan Media Gathering MPR RI Tahun 2024 di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (7/6) malam.

Dia mengungkapkan banyak sekali program dan kerja MPR yang mesti diketahui masyarakat sebagai bentuk pertanggung jawaban MPR kepada rakyat.

Salah satunya wacana amendemen UUD 1945 dan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

"Wacana besar ini menurut kami sangat penting, karena ditujukan untuk kemajuan bangsa dan negara. Keseriusan itu kami tunjukkan dengan menyambangi berbagai tokoh nasional, mantan presiden dan mantan Wapres juga para ketua umum partai politik untuk meminta masukan, untuk lebih mematangkan lagi," kata Fadel Muhammad.

Apalagi, lanjut Fadel Muhammad, MPR periode 2019-2024 akan berakhir masa jabatannya sebentar lagi.

Menurutnya, pimpinan MPR periode sekarang merasa perlu meninggalkan sesuatu yang bermanfaat untuk penerus periode mendatang.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad sebut wartawan merupakan mitra penting bagi lembaganya dalam memublikasikan program dan kerja MPR kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close