Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunga Digilir 3 Pemuda, 1 Pelaku sudah Ditangkap, Ini Tampangnya

Selasa, 24 Agustus 2021 – 01:02 WIB
Bunga Digilir 3 Pemuda, 1 Pelaku sudah Ditangkap, Ini Tampangnya - JPNN.COM
Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Haris Munandar Hasyim menginterogasi pelaku berinisial YT, 17, pelaku pemerkosaan anak di bawah umur. Foto: harianbanyuasin

jpnn.com, PANGKALAN BALAI - Jajaran Polsek Talang Kelapa Banyuasin telah meringkus satu dari tiga pelaku pemerkosaan terhadap seorang pelajar, sebut saja namanya Bunga, 15, pada Senin (23/8/2021).

Pelaku tersebut adalah berinisial YT, 17. Dia ditangkap di rumahnya. Sedangkan dua pelaku lain, masih dalam pengejaran. Keduanya, sudah diketahui identitasnya.

"Tersangka YT yang mengajak kedua temannya yang DPO memperkosa korban secara bergiliran selama dua hari," ujar Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Haris Munandar Hasyim, Senin (23/8/2021).

Haris mengungkap sebelum melancarkan aksinya, YT mengajak korban yang baru dikenalnya untuk nongkrong di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Sebelum menjemput korban, YT memutuskan untuk membeli miras dan juga pil perangsang. Setelah itu, YT menjemput korban di pinggir jalan.

“Saat pelaku menjemput korban, teman-teman pelaku sudah menunggu di tempat nongkrong yang sudah disepakati,” kata Kompol Haris didampingi Kanitreskrim Iptu Panji Nugroho.

Setibanya di sana, korban diajak untuk minum miras. Tak hanya dicekoki miras, korban juga diberikan pil perangsang. YT mengungkapkan, bila pil yang diberikannya tersebut merupakan pil yang bisa membuat melayang.

Bunga percaya saja dan menenggak pil yang diberikan YT. Saat Bunga dalam kondisi mabuk dan sudah di luar kendali, YT langsung melancarkan aksinya. Secara bergilir, Bunga diperkosa YT dan kedua temannya.

Jajaran Polsek Talang Kelapa Banyuasin telah meringkus satu dari tiga pelaku pemerkosaan terhadap seorang pelajar, sebut saja namanya Bunga, 15, pada Senin (23/8/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close