Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Giri Disambut Ribuan Warga Tabanan dalam Angelus Buana

Kamis, 02 Mei 2024 – 22:43 WIB
Bupati Giri Disambut Ribuan Warga Tabanan dalam Angelus Buana - JPNN.COM
Bupati Giri disambut ribuan warga Tabanan dalam acara penyerahan dana hibah dan BKK bertajuk Angelus Buana 2024. Foto: Pemkab Tabanan

jpnn.com, TABANAN - Ribuan warga Tabanan, menyambut antusias kehadiran Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Mulai dari area kantor Bupati Tabanan, hingga jalan Gajah Mada, serta berpusat di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan.

Kehadirannya itu dalam acara Penyerahan Dana Hibah dan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Badung di Kabupaten Tabanan, bertajuk Angelus Buana 2024, "Dari Badung Untuk Bali", Senin (29/4).

Acara Angelus Buana 2024 menjadi momentum penting tidak hanya dalam konteks penyerahan BKK Badung dan Dana Hibah, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan solidaritas antara kabupaten di Bali.

Hal ini sejalan dengan semangat untuk membangun Bali, yang lebih baik, dengan saling membantu dan mendukung satu sama lain.

Tercatat dana senilai total Rp 230 miliar digelontorkan dari Kabupaten Badung ke Kabupaten Tabanan untuk BKK dan Dana Hibah.

Adapun rincian dana BKK senilai Rp.129.849.608.000 diberikan kepada 39 penerima bantuan, dan dana hibah senilai Rp. 102.692.782.000 diberikan kepada 170 penerima bantuan.

"Dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan diringankan bebannya dan yang terpenting adalah pemerataan Pembangunan yang ada, di situ akan menimbulkan nilai masyarakat yang memadai, kata I Nyoman Giri Prasta.

Bagi dia, ketika ini kita jalankan dengan baik, kesejahteraan dan keberadilan akan tercapai. Ini adalah ujung tombak perjuangan, wujud nyata implementasi asas Trisakti Bung Karno.

Bupati Giri disambut ribuan warga Tabanan dalam acara penyerahan dana hibah dan BKK bertajuk Angelus Buana 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close