Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BURT DPR: Program Jamkestama di RS Hermina Manado Berjalan dengan Baik

Senin, 29 November 2021 – 18:57 WIB
BURT DPR: Program Jamkestama di RS Hermina Manado Berjalan dengan Baik - JPNN.COM
Achmad Dimyati Natakusumah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, MANADO - Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Achmad Dimyati Natakusumah menilai RS Hermina Manado telah menjalankan program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) bagi anggota DPR dan keluarganya dengan baik.

"Kami mengapresiasi Rumah Sakit Hermina sebagai rumah sakit provider Jasindo yang telah memberikan pelayanan yang baik bagi anggota DPR RI yang notabene merupakan peserta Jamkestama," ujar Dimyati dalam pertemuan Tim Kunker BURT dengan Jasindo, perwakilan RS Hermina Manado, di Sulawesi Utara, Senin (29/11).

Salah satu pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit melalui pendampingan terhadap anggota DPR atau keluarganya yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Tak hanya itu, fasilitas yang dimiliki RS Hermina Manado juga dinilai sangat cukup melayani peserta Jamkestama.

Politisi Fraksi PKS berharap ada penambahan infrastruktur di RS Hermina Manado, terutama yang terkait dengan Jamkestama, seperti penambahan kamar perawatan, termasuk kamar VIP dan VVIP dan fasilitas lainnya.

Hal ini diakui juga pihak rumah sakit yang menyebutkan RS Hermina Manado pada awalnya merupakan rumah sakit ibu dan anak.

Namun kini berkembang menjadi rumah sakit yang ikut menangani berbagai pasien lainnya, sehingga membutuhkan penataan kembali berbagai infrastruktur dan fasilitas di dalamnya. (mrk/jpnn)

Wakil Ketua BURT Achmad Dimyati Natakusumah menyampaikan apresiasinya kepaa RS Hermina Manado karena menjalankan program Jamkestama dengan baik

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close