Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buru Adipura, Pemkot Tangerang Gelar Car Free Day

Kamis, 24 Mei 2012 – 01:51 WIB
Buru Adipura, Pemkot Tangerang Gelar Car Free Day - JPNN.COM
TANGERANG - Mengangkat tema "Untukmu Langitku", Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar car free day atau hari bebas kendaraan bermotor. Acara yang dihelat Minggu (27/5) itu akan digelar di Tugu Adipura, Jalan Mohamad Yamin, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.   

Gelaran car free day untuk kali keempat itu sekaligus untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada 5 Juni 2012 mendatang. Acara itu dipastikan akan diikuti ribuan masyarakat Kota Tangerang. Pasalnya, acara juga akan diramaikan berbagai kegiatan seperti senam masal dan juga berbagai perlombaan. 

    

Kabid Pemantauan dan Pemulihan,Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Tangerang, Lisa Puspadewi, memastikan bahwa acara car free day yang digelar Minggu (27/5)  nanti bakal semarak. Acara ini dijadwalkan akan dihadiri Wakil Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah.

Lisa menyebutkan, acara car free day antara lain diramaikan kegiatan senam jantung sehat, Senam Lion Dance persembahan dari Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI).

    

TANGERANG - Mengangkat tema "Untukmu Langitku", Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar car free day atau hari bebas kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA