Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cagub Demokrat Tunggu Anas Pulang Haji

Jumat, 02 November 2012 – 15:43 WIB
Cagub Demokrat Tunggu Anas Pulang Haji - JPNN.COM
JAKARTA - Rencana Partai Demokrat untuk menetapkan satu nama yang akan diusung di pilgub Sumut 2013 pada pekan terakhir Oktober 2012, ternyata gagal. Gara-garanya, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum masih berada di Mekah dalam rangka ibadah haji.

Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat baru bisa digelar setelah Anas tiba di tanah air pada 3 Nopember 2012. "Tanggal 3 Mas Anas baru pulang," ujar Wakil Ketum DPP Partai Demokrat, Jhony Allen Marbun kepada JPNN.

Lantas kapan kiranya rapat Majelis Tinggi digelar? Jhony memperkirakan, paling cepat bisa dilakukan rapat dan mengambil keputusan satu nama cagub dari Demokrat, pada 5 Nopember 2012. "Semoga nanti Mas Anas bawa berkah," harap Jhony.

Sekedar diketahui, sebagai ketum Demokrat, Anas merupakan anggota Majelis Tinggi, termasuk juga Jhony Allen dalam kapasitasnya sebagai waketum Demokrat. Majelis Tinggi yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono ini akan menetapkan satu nama dari dua nama yang sudah disodorkan DPP, yakni Sutan Bathoegana Siregar dan Amri Tambunan.

JAKARTA - Rencana Partai Demokrat untuk menetapkan satu nama yang akan diusung di pilgub Sumut 2013 pada pekan terakhir Oktober 2012, ternyata gagal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA