Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Caleg DPRD DKI Yunita Peduli Kepada Masyarakat Miskin, Lihat

Sabtu, 10 Februari 2024 – 07:34 WIB
Caleg DPRD DKI Yunita Peduli Kepada Masyarakat Miskin, Lihat - JPNN.COM
Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 7 dari Partai Nasdem Yunita memiliki kepedulian yang tinggi kepada kaum papa dan masyarakat miskin kota di wilayah DKI Jakarta Dapil 6 Kota Jakarta Timur C (Makassar, Cipayung, Ciracas dan Pasar Rebo). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 7 dari Partai Nasdem Yunita memiliki kepedulian yang tinggi kepada kaum papa dan masyarakat miskin kota.

Yunita termotivasi untuk terjun langsung dalam kontestasi Pemilu 2024 untuk memperjuangkan hak masyarakat miskin.

Wanita kelahiran Jakarta 47 tahun lalu yang dikenal sebagai seorang pengusaha dan pernah menjadi dosen ini memantapkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta nomor urut 7 dari Partai Nasdem Dapil 6 Kota Jakarta Timur C (Makassar, Cipayung, Ciracas dan Pasar Rebo).

Menurut Yunita, masih banyak yang harus dilakukan untuk memperjuangkan pemenuhan dan pemerataan hak yang seharusnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya warga di wilayah Dapil 6 DKI Jakarta.

“Melalui jalur politik, saya ingin mendorong dan memastikan setiap masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan hak atas kebutuhan dasar sebagai warga negara. Mulai dari pemerataan dan pemenuhan hak dasar kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial,” ujar Yunita di bilangan Jakarta Timur, Jumat (9/2/24).

Maju menjadi calon wakil rakyat dari Dapil 6 Kota Jakarta Timur, Yunita mengaku jika penempatan ini sudah sangat tepat.

Sebagai warga yang tinggal di wilayah tersebut dirinya lebih mengenal kondisi dan kebutuhan masyarakat di empat kecamatan Jakarta Timur itu.

“Kenapa saya mengambil di Dapil (wilayah tempat tinggal) saya sendiri, itu sudah pasti seorang calon legislatif itu yang paling pas adalah berada di wilayahnya sendiri,” ujar Yunita.

Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem Yunita memiliki kepedulian yang tinggi kepada kaum papa dan masyarakat miskin kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close