Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Candra Ari Kusuma Mahasiswa PCR Tenggelam di Sungai Kampar Saat Mengikuti Acara Pengukuhan

Minggu, 04 Juni 2023 – 18:05 WIB
Candra Ari Kusuma Mahasiswa PCR Tenggelam di Sungai Kampar Saat Mengikuti Acara Pengukuhan - JPNN.COM
Tampak mahasiswa memperagakan adegan saat masuk ke Sungai Kampar memegang tongkat. Foto: Humas Polres Kampar

jpnn.com, KAMPAR - Candra Ari Kusuma (19) tenggelam di lokasi wisata Pulau Cinta, Sungai Kampar saat mengikuti pengukuhan sebagai calon anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Listrik Politeknik Caltex Riau (PCR) pada Sabtu (3/6).

Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani menuturkan kronologi kejadian tersebut.

Menurut AKP Marupa, para mahasiswa diperintahkan seniornya untuk membersihkan badan di Sungai Kampar setelah berendam di kubangan lumpur.

Saat itu, kata AKP Marupa, salah seorang mahasiswa bernama Aldi Pratama sudah mengatakan ada salah satu orang mahasiswa tidak bisa berenang.

Aldi saat itu mendampingi Candra ketika disuruh membersihkan badan di Sungai Kampar dengan mata tertutup kain hitam oleh seniornya.

Aldi Pratama sudah menyampaikan tidak bisa berenang. “Saya enggak bisa berenang, ke tepilah lagi,” kata AKP Marupa Sibarani pada Minggu (4/6) menirukan ucapan Aldi Pratama.

“Tidak lama setelah Aldi mengatakan hal tersebut, Candra bersama rekannya Ari Dodi Romeo, Fikri Nakwan Rosandri, Septia Riandra Mandala berteriak minta tolong,” kata AKP Marupa Sibarani.

Mendengar teriakan itu, kata AKP Marupa, Aldi Pratama langsung berusaha menarik Septia Riandra Mandala, sedangkan Fikri Nakwan Rosandri dan Ari Dodi Romeo ditolong oleh seniornya bernama David.

Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) Candra Ari Kusuma (19) tenggelam di lokasi wisata Pulau Cinta, Sungai Kampar, Riau saat mengikuti acara pengukuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close