Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Korban Hanyut, Paranormal Lepas Seekor Ayam ke Sungai

Jumat, 09 Maret 2018 – 18:11 WIB
Cari Korban Hanyut, Paranormal Lepas Seekor Ayam ke Sungai - JPNN.COM
Ritual lepaskan ayam oleh paranormal di lokasi kejadian. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, SIMALUNGUN - Aparat kepolisian dan keluarga masih terus melakukan pencarian terhadap Alfitra Wirawager yang dilaporkan hanyut sejak tiga hari lalu.

Bahkan keluarga memutuskan meminta bantuan paranormal mendukung upaya pencarian tim Basarnas, tim Polsek Perdagangan dan masyarakat.

Alfitra Wirawager, 9, dikabarkan hanyut pada Senin (5/3) sekira Pukul 17.00 WIB di Sungai Bah Tongguran, tidak jauh dari rumahnya di Huta IV Nagori Timbaan, Kecamatan Bandar.

Warga masih berkumpul di rumah pasangan Heriyadi (45) dan Widiyani Juriati, 40, yang merupakan orang tua dari korban.

Amatan METRO SIANTAR (Jawa Pos Group) di lapangan, pihak keluarga dan warga sudah melakukan berbagai upaya hingga mendatangkan paranormal untuk membantu menemukan jasad korban Alfitra Wirawager.

Seorang paranormal dibantu pihak keluarga dan warga tampak di lokasi tempat tenggelamnya korban.

Dengan melafazkan dzikir dan doa, ritual pun dilakukan paranormal dan pihak keluarga yang juga dihadiri warga lainnya. Tak lama kemudian, dengan dibantu pihak keluarga, paranormal itupun tampak melepaskan seekor ayam ke sungai.

Terpisah, Tim Gabungan dari Polsek Perdagangan yang langsung dipimpin Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan SH SIK dan Basarnas Parapat masih melakukan pencarian. Dengan tak bosannya mereka tampak terus menyisir bagian-bagian sungai yang dianggap tempat korban berada.

Aparat kepolisian dan keluarga masih terus melakukan pencarian terhadap Alfitra Wirawager yang dilaporkan hanyut sejak tiga hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close