Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cemburu Istri Digoda, Pemilik Rumah Makan Tebas Pelanggan, Korban Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 16 Februari 2021 – 18:18 WIB
Cemburu Istri Digoda, Pemilik Rumah Makan Tebas Pelanggan, Korban Tewas Bersimbah Darah - JPNN.COM
Korban pembacokan Abdul Kudus yang sempat berlari ke Pos Satpol PP Kantor BPKAD OKU Selatan meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah sakit. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARADUA - Area perkantoran Badan Pengelolaan Keuagan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab OKU Selatan Kecamatan Muaradua, Sumsel, mendadak geger, Senin (15/2/2021) siang.

Penyebabnya adalah di depan kantor tersebut terjadi pembunuhan sadis yang menghilangkan nyawa Abdul Kudus, 57, anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Korban meregang nyawa setelah ditebas di bagian wajah oleh Andi Trio Santoso, 33, pemilik RM Lesehan Empat Putri yang tepat berada di depan kantor BPKAD OKU Selatan.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi diduga kuat dilatari cemburu. Andi tidak senang pelaku yang merupakan pengunjung warungnya tersebut menggoda istrinya.

Dari penelusuran di lapangan peristiwa itu berawal saat korban mampir ke rumah makan milik pelaku.

Siang itu korban tidak sendirian, namun ditemani dua rekannya untuk santap siang.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Apromico dilokasi TKP mengatakan pihaknya saat ini masih terus melakukan pendalam terhadap kasus tersebut.

“Sementara ini, motif kejadian karena adanya salah paham,” terangnya.

Area perkantoran Badan Pengelolaan Keuagan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab OKU Selatan Kecamatan Muaradua, Sumsel, mendadak geger, Senin (15/2/2021) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close