Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita di Balik Teka-Teki Hidup, Lagu Tema dari Serial 'Jadi Ngaji'

Minggu, 06 Desember 2020 – 21:30 WIB
Cerita di Balik Teka-Teki Hidup, Lagu Tema dari Serial 'Jadi Ngaji' - JPNN.COM
Paul Partohap, penyanyi lagu Teka-Teki Hidup. Foto: Arseri Creative House

jpnn.com, JAKARTA - Lagu berjudul ‘Teka-Teki Hidup’ terpilih menjadi salah satu lagu tema yang menghiasi serial ‘Jadi Ngaji’.

Serial bergenre religi itu menarik perhatian setelah resmi tayang melalui media Over The Top (OTT) di Indonesia, GoPlay.

Jadi Ngaji bercerita tentang perjalanan para karakter dalam menemukan esensi ibadah yang sesungguhnya, dari yang pada awalnya terpaksa mengaji untuk memenuhi agenda pribadi masing-masing.

Berbekal pengalaman sebagai pecandu gim, Lukman, sang tokoh utama, berupaya mencari metode belajar mengaji yang efektif bagi murid-murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) lewat berbagai permainan dan interaksi seru lainnya.

Diproduksi langsung oleh Arseri Creative House, serial Jadi Ngaji membuat beberapa lagu tema sebagai musik latar serial ini.

Lagu Teka-Teki Hidup yang musiknya diciptakan oleh Khalishah Isyana dan liriknya ditulis oleh Muthia Zahra Feriani menjadi lagu tema utama pada serial Jadi Ngaji.

Teka-Teki Hidup dibawakan oleh Paul Partohap sebagai penyanyi sekaligus pemain electric piano.

Paul merupakan seorang mahasiswa kedokteran di Hamburg, Jerman yang banyak menghasilkan karya dengan latar belakang musik R&B, Gospel, dan Korean ballad.

Banyak cerita di balik lagu 'Teka-Teki Hidup' dari Paul Partohap yang menjadi lagu tema dari serial 'Jadi Ngaji'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close