Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cewek Pemandu Lagu dan Pak Satpam Diciduk Saat Berpesta di Ruangan Khusus Platinum Karaoke

Senin, 23 September 2019 – 07:59 WIB
Cewek Pemandu Lagu dan Pak Satpam Diciduk Saat Berpesta di Ruangan Khusus Platinum Karaoke - JPNN.COM
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, DENPASAR - Seorang wanita pemandu lagu (PL) berinisial BG, 21, dan satpam berinisial MD ditangkap Satnarkoba Polresta Denpasar. Keduanya ditangkap saat polisi menggrebek room nomor 821 di Platinum Karaoke, Suwung Batankendal, Denpasar Selatan, Jumat (20/9) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kedua karyawan Platinum tersebut ditangkap lantaran tertangkap tangan dan diduga menggelar pesta narkoba di dalam room 821 tersebut.

Berdasar informasi, keduanya diamankan dalam operasi Simpatik 2019 yang khusus menyasar narkoba. Penangkapan bermula saat petugas mendapat informasi terkait adanya pesta narkoba di dalam room tersebut.

Room yang digunakan itu disinyalir sebagai ruangan khusus. Bahkan ruangan didesain dan disamarkan dari tampak luarnya.

"Ruangannya didesain khusus. Sehingga orang tidak akan tahu bahwa room itu memang ada," ujar sumber kepolisian Minggu kemarin.

Jika diperhatkkan dari tampak luar, pintu room itu malah persis terlihat seperti dinding tembok. Kondisi lampu yang agak redup membuat keberadaan room ini tidak mudah diketahui pengunjung biasa.

Saat penggerebekan tersebut, polisi yang langsung mendobrak masuk mendapati wanita pemandu lagu dan beberapa pelanggan di dalamnya.

Saat akan diperiksa, mereka menunjukan gerak gerik mencurigakan. "Kami temukan satu butir ekstasi di kolong meja. Dari penggeledahan badan nihil,” tambah sumber.

Seorang cewek pemandu lagu (PL) berinisial BG, 21, dan satpam berinisial MD ditangkap Satnarkoba Polresta Denpasar saat berpesta narkoba di room nomor 821 di Platinum Karaoke, Suwung Batankendal, Denpasar Selatan, Jumat (20/9) sekitar pukul 01.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close