Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chery Tiggo 8 Produksi Lokal Bakal Didistribusikan kepada Kosumen Tak Lama Lagi

Kamis, 12 September 2024 – 15:37 WIB
Chery Tiggo 8 Produksi Lokal Bakal Didistribusikan kepada Kosumen Tak Lama Lagi - JPNN.COM
Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa Tiggo 8 sudah mulai diproduksi secara lokal atau (Completely Knocked Down). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan Tiggo 8 sudah mulai diproduksi secara lokal atau (Completely Knocked Down).

Mobil di kelas sporty utility vehicle (SUV) tujuh penumpang itu tidak lama lagi akan diluncurkan secara resmi dan distribusikan kepada konsumen.

Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia Mohamad Ilham Pratama mengatakan Tiggo 8 yang diproduksi di dalam negeri ini sebagai bentuk komitmen keseriusan CSI bersaing di industri otomotif nasional.

Ilham menegaskan Tiigo 8 akan memenuhi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami akan kerja minimal 30-40 persen kandungan lokal pada mobil ini," ujar Ilham kepada awak media di kawasal Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Kamis (12/9).

Dia menambahkan Tiggo 8 hadir dan memberikan pengalaman berkendara baru.

Berbekal mesin 1.600 TGDI dengan kapasitas 7 penumpang, SUV asal Tiongkok itu akan menjadi mobil penumpang yang sesungguhnya.

Tak hanya performa maksimal, mobil itu menawarkan teknologi canggih, serta keamanan dan kenyamanan mumpuni bagi keluarga Indonesia.

Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa Tiggo 8 sudah mulai diproduksi secara lokal atau (Completely Knocked Down).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA