Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Copot Jafar, Ibas Ingin FPD Makin Profesional

Rabu, 23 Mei 2012 – 21:42 WIB
Copot Jafar, Ibas Ingin FPD Makin Profesional - JPNN.COM
JAKARTA – Lengsernya Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah  bukan suatu yang mengejutkan. Sejak ribut-ribut rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berujung batal,  posisi Ketua FPD memang sudah diambilalih langsung oleh Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dan Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

       

Lalu, apa alasannya Jafar Hafsah akhirnya benar-benar digantikan secara resmi?  Ibas menegaskan, FPD di DPR jelas mempertimbangkan profesionalisme, kinerja dan loyalitas kader selama ini kepada partai.

       

“Kita berharap dan mengerti seluruh kader loyal kepada DPP, kepada Ketua Dewan Pembina (PD, Susilo Bambang Yudhoyono), dan mampu meneruskan kinerjanya dengan baik dan profesional. Kami berpikir profesional dan pemerataan kesempatan,” kata Ibas, kepada wartawan, Rabu (23/5) di Jakarta.

“Tidak boleh mengkritisi yang tidak tepat. Ini wajar, Fraksi Partai Demokrat selama ini belum melakukan penyegaran atau rotasi,” lanjut putra SBY itu.

JAKARTA – Lengsernya Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah  bukan suatu yang mengejutkan. Sejak ribut-ribut rencana kenaikan Bahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA