Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coret-Coretan di Tembok Bikin Jokowi Kesal

Senin, 17 Desember 2012 – 22:05 WIB
Coret-Coretan di Tembok Bikin Jokowi Kesal - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah memberikan sejumlah instruksi kepada seluruh jajarannya. Saat ini Gubernur Jokowi mengaku tinggal mengawasi kinerja anak buahnya.

"Tugas saya sekarang cuma jalan-jalan, foto-foto ini. Saya juga kemarin jalan-jalan di Jakbar masih melihat ada yang belum dikerjakan. Memang tidak sebanyak dulu-dulu, tapi masih ada lah," ujar Jokowi di hadapan para perangkat daerah kota Jakarta Barat di kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya, Senin (17/12).

Dalam kesempatan itu, Jokowi menunjukkan beberapa slide foto kepada para camat dan lurah. Foto-foto itu menunjukan beberapa permasalahan yang belum juga dibereskan Pemerintah Kota Jakarta Barat.

Hal-hal yang belum dibereskan antara lain masih adanya coret-coretan tembok yang mengotori fasilitas umum. Selain itu masih ditemukan banyak sampah yang mengotori sungai-sungai di wilayah Jakarta Barat.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah memberikan sejumlah instruksi kepada seluruh jajarannya. Saat ini Gubernur Jokowi mengaku tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA