Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crazy Rich Grobogan Minta Dukungan PSI untuk Maju Pilgub Jateng

Kamis, 13 Juni 2024 – 21:33 WIB
Crazy Rich Grobogan Minta Dukungan PSI untuk Maju Pilgub Jateng - JPNN.COM
Joko Suranto, Crazy Rich Grobogan saat mengambil formulir pendaftaran cagub di DPW PSI Jateng. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Pengusaha sukses berjuluk Crazy rich Grobogan, Joko Suranto membuktikan keseriusannya maju pada Pilkada Jateng 2024 dengan menyambangi markas DPD PSI, Kamis (13/6).

Dia datang untuk mengambil formulir pendaftaran seleksi bakal calon gubernur atau cagub dari partai yang identik dengan anak muda itu.

Joko datang dengan mengendarai mobil VW Combi kombinasi cokelat oranye ditemani oleh sang istri, dan kedua anaknya. Termasuk beberapa unsur sukarelawan pendukungnya.

Crazy Rich Grobogan ini disambut oleh Ketua DPW PSI Jateng Antonius Yogo Prabowo. Dia langsung mengambil formulir pendaftaran cagub yang akan diusung PSI dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2024.

Joko Suranto mengatakan alasannya memilih PSI karena partai tersebut memiliki warna merah yang berlambang semangat.

"PSI warnanya merah itu menjadi bagian semangat membuat yang lebih baik di Jawa Tengah," ujarnya, seusai mengambil formulir pendaftaran calon gubernur Jateng.

Disinggung awak media ada partai lain yang berwarna merah, Joko menyebut akan melakukan komunikasi lebih lanjut untuk mendapat konfirmasi.

"Pada saatnya akan ada konfirmasi lebih lanjut pastinya," ujarnya.

Pilih PSI, Joko Suranto crazy rich Grobogan maju pemilihan gubernur atau Pilgub Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close