Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crusita Hadirkan Keanekaragaman Indonesia dalam Sebotol Parfum

Rabu, 26 Juni 2024 – 20:40 WIB
Crusita Hadirkan Keanekaragaman Indonesia dalam Sebotol Parfum - JPNN.COM
Crusita bertekad memperkenalkan keindahan alam Indonesia kepada dunia melalui wewangian khas.berkualitas tinggi. Foto: Crusita

jpnn.com, JAKARTA - Brand parfum lokal Crusita bertekad memperkenalkan keindahan alam Indonesia kepada dunia melalui wewangian khas.berkualitas tinggi.

Varian Scent of Indonesia yang mengangkat aroma khas dari berbagai daerah di Indonesia, menjadi pilihn faovrit.

Antara lain The Greatest Toba dengan aroma minyak nilam dan andaliman, yang mencerminkan kekuatan dan karakter seorang pria.

Mystique of Java yang memadukan keharuman bunga dengan aroma kemenyan, merefleksikan keindahan budaya modern dan tradisional Yogyakarta.

Kemudian, aroma segar nan hangat dari Land of Paradise menghadirkan kenangan manis akan pulau Bali.

Crusita akan segera meluncurkan varian Symphony of the Sea yang akan membawa pada petualangan ke Labuan Bajo dengan pantai pasir pinknya.

"Aroma ini mengajak Anda membayangkan berjemur di atas kapal phinisi di Labuan Bajo, sambil menikmati minuman segar dengan rasa kelapa dan nanas, sembari merasakan kehangatan sinar matahari di kulit," kata Santos, pendiri Crusita dalam keterangannya, Rabu (26/6).

Selain series Scent of Indonesia, Crusita juga memiliki beberapa series lain seperti blooming series dan celebrity series, yang dirancang dalam kolaborasi dengan Melaney Ricardo.

Brand parfum lokal Crusita bertekad memperkenalkan keindahan alam Indonesia kepada dunia melalui wewangian khas.berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close