Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftarkan Dulu, Pengesahan Belakangan

Rabu, 13 Februari 2013 – 06:16 WIB
Daftarkan Dulu, Pengesahan Belakangan - JPNN.COM
JAKARTA - Regulasi kompetisi di tanah air rupanya masih belum begitu tegas. Terbaru, disahkannya pemain Persib Bandung Sergio Van Dijk yang baru mendapatkan status WNI dan bisa langsung berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) salah satunya.

PT Liga Indonesia sebagai pengelola ISL berdalih diterima dan disahkannya Sergio sebagai pemain Persib karena dia sudah didaftarkan sebelum pendaftaran pemain ditutup 18 Januari lalu. Namun, karena syarat administrative belum lengkap, Sergio akhirnya belum disahkan sebagai pemain Persib.

"Tapi, mereka sudah menyerahkan berkas kelengkapan sebagai pra syarat untuk disahkan ke PT LI. Karena itu, dia sduah sah menjadi pemain Persib dan bisa dimainkan," kata CEO PT LI Joko Driyono, Selasa (12/2).

Dengan bergabungnya pemain berdarah Indonesia-Belanda itu, Persib tetap bisa memainkan empat pemain asingnya. Sebab, status Sergio adalah pemain lokal. Bahkan, saat didaftarkan pun dia didaftarkan sebagai pemain lokal.

JAKARTA - Regulasi kompetisi di tanah air rupanya masih belum begitu tegas. Terbaru, disahkannya pemain Persib Bandung Sergio Van Dijk yang baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA