Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danrem 174 Merauke Gelar Apel Gabungan, Ada Apa?

Jumat, 26 Februari 2021 – 23:59 WIB
Danrem 174 Merauke Gelar Apel Gabungan, Ada Apa? - JPNN.COM
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung Apel Gabungan TNI-Polri di Hanggar Airfast, Bandara Mozes Kilangin Timika, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Jumat (26/2/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menggelar Apel Gabungan TNI dan Polri bertempat di Hanggar Airfast, Bandara Mozes Kilangin Timika, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua, Jumat (26/2/2021).

Apel tersebut dalam rangka memastikan keamanan selama kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di wilayah Kabupaten Mimika agar berjalan dengan aman dan lancar.

Apel tersebut diikuti sebanyak 451 personel.

Danrem 174 Merauke mengingatkan prajuritnya agar melaksanakan pengamanan secara sungguh-sungguh dan ikhlas. Jangan menyepelekan hal yang biasa serta jangan sampai membiarkan orang yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi kegiatan Panglima TNI dan Kapolri.

“Kehadiran pimpinan (Panglima, red) di wilayah ini harus nyaman, aman, selamat dan tidak ada gangguan sekecil apapun," tegas Danrem.

Untuk itu, dia meminta semua prajurit agar menganggap tugas ini penting serta merupakan kehormatan dan kebanggaan.

"Setiap tugas yang kita laksanakan diperlukan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik,” ujarnya.

Brigjen  Bangun juga mengatakan pembagian tugas di tiap-tiap sektor dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada yang bergerak sendiri-sendiri.

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Hanggar Airfast, Bandara Mozes Kilangin Timika, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close