Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Pembebasan Pajak, Wuling Confero Langsung Turun Harga, Cek di Sini

Selasa, 02 Maret 2021 – 03:50 WIB
Dapat Pembebasan Pajak, Wuling Confero Langsung Turun Harga, Cek di Sini - JPNN.COM
Wuling Confero S ACT. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai relaksasi PPnBM, Wuling Motors langsung melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero.

MPV andalan Wuling itu masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000.

"Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero," kata Vice President Wuling Motors Nathan Sun dalam keterangan persnya, Senin (1/3).

"Kami yakin bahwa langkah ini akan makin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional."

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

Wuling Confero DB dapat pemotongan harga sekitar Rp8.500.000, Confero S type C MT Rp10.000.000, Confero S type L MT Rp11.000.000, Confero S type L ACT Rp11.500.000.

Kemudian, Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, di mana Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada lini produknya termasuk seri Almaz dan Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Tentunya, program istimewa ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai relaksasi PPnBM, Wuling Motors langsung melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close