Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Bintan, Puluhan Ribu Kilogram Kopi Kapsul Diekspor ke Amerika Serikat, Mantap!

Senin, 14 Agustus 2023 – 21:26 WIB
Dari Bintan, Puluhan Ribu Kilogram Kopi Kapsul Diekspor ke Amerika Serikat, Mantap! - JPNN.COM
Bea Cukai Tanjungpinang memberikan asistensi pelaksanaan ekspor perdana oleh PT Bintan Coffee Roasters karena telah melakukan ekspor kopi kapsul. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, BINTAN - Bea Cukai Tanjungpinang memberikan asistensi pelaksanaan ekspor perdana oleh PT Bintan Coffee Roasters karena telah melakukan ekspor kopi kapsul menuju Oakland, Amerika Serikat.

Kopi kapsul tersebut adalah produk unggulan Bintan Coffee Roasters yang berhasil menembus kanca Pasar Internasional.

Dalam hal ini, jumlah Kopi Kapsul yang di Ekspor sebesar 8898 KGM dan nilai pabean sebesar USD 218.552,30.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjungpinang, Tri Hartana menyampaikan ini menjadi awal yang baik bagi Bintan Coffee Roasters untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi perekonomian wilayah Bintan dan sekitarnya.

"Tentunya kami dari Bea Cukai sangat berterimakasih atas dukungan dari instansi terkait untuk kelancaran ekspor perdana PT Bintan Coffee Roasters,” ungkap dia.

Dengan adanya industrial assistance sebagai fungsi Bea Cukai menjadikan suatu faktor untuk memberitahukan bahwa kegiatan kepabeanan itu mudah dan semuanya itu gratis tanpa pungutan biaya. (jpnn)

Bea Cukai Tanjungpinang memberikan asistensi pelaksanaan ekspor perdana oleh PT Bintan Coffee Roasters karena telah melakukan ekspor kopi kapsul.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close