Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Dunia Otomotif, Inoac Mencoba Peruntungan di Bisnis Furnitur

Selasa, 26 April 2022 – 16:49 WIB
Dari Dunia Otomotif, Inoac Mencoba Peruntungan di Bisnis Furnitur - JPNN.COM
INOAC juga memamerkan koleksi unggulannya berupa kasur Hinode SORA. Foto: dok IPI

jpnn.com, JAKARTA - PT. INOAC Polytechno Indonesia sebagai produsen busa polyurethane berkualitas tinggi dari Jepang kini mengembangkan bisnis pada dunia furnitur.

Setelah berhasil menunjukkan kualitas pada bidang otomotif, PT. IPI ingin memberikan pengalaman yang berbeda pada masyarakat Indonesia.

Salah satunya dengan menghadirkan produk furnitur berkualitas standar Jepang karya anak bangsa yang mengutamakan kualitas produk serta kenyamanan para pelanggan.

Setelah sukses dengan flagship showroom pertamanya di Gandaria City Mall, serta mengingat lokasi pabrik yang berada di Tangerang dan pertumbuhan masyarakat Tangerang yang makin pesat, INOAC kini membuka cabangnya lagi.

INOAC  membuka flagship showroom di Supermall Karawaci, Tangerang dengan konsep modern Japanese home living pada akhir pekan lalu.

Selain itu, INOAC juga memamerkan koleksi unggulannya berupa kasur Hinode SORA. 

Ini merupakan kasur dengan 7 zone teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.

“Kami harapkan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Tangerang, serta kami ingin menghadirkan produk-produk unggulan kami yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda karya anak bangsa dengan kualitas yang tinggi,” ujar Fuziansyah Bachtar, Presiden Direktur  PT. INOAC Polytechno Indonesia, dalam Grand Opening INOAC Flagship Showroom di Supermall Karawaci, Tangerang.

Inoac menghadirkan produk furnitur berkualitas standar Jepang karya anak bangsa yang mengutamakan kualitas produk serta kenyamanan para pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close