Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasco Ungkap Pembicaraan Prabowo saat Menghadap Jokowi di Istana

Selasa, 01 November 2022 – 16:06 WIB
Dasco Ungkap Pembicaraan Prabowo saat Menghadap Jokowi di Istana - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membeberkan isi pembicaraan Prabowo Subianto saat menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Jumat (28/10).

Menurut Dasco, Prabowo menghadap hanya melaporkan hasil kunjungan kerja sebagai Menhan RI ke berbagai negara seperti Amerika Serikat.

"Melaporkan hasil kunjungan Pak Prabowo ke berbagai negara, termasuk kunjungan ke Amerika, Pentagon," kata Dasco ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

Wakil Ketua DPR RI itu menyampaikan bahwa Prabowo ketika menemui Jokowi juga menyampaikan salam dari berbagai kepala negara sahabat.

Sebab, kata Dasco, selama melakukan kunjungan kerja ke beberapa negara, Prabowo dititipi salam oleh kepala pemerintahan maupun Menhan negara sahabat untuk disampaikan kepada Presiden Jokowi.

"Pak Prabowo menyampaikan pesan-pesan dari kepala pemerintahan dan menteri pertahanan terkait dengan isu keamanan global,” katanya.

Ketika disinggung apakah Prabowo dan Jokowi saat bertemu di Istana pada Jumat kemarin juga membahas isu politik nasional? Dasco belum mengetahuinya.

"Saya belum tahu. Belum update,” ujar dia.

Sufmi Dasco Ahmad mengungkap pembicaraan Prabowo Subianto saat menghadap Presiden Jokowi di Istana Negara, pada Jumat (28/10), sepulang dari Pentagon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close