Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Data Terbaru Covid-19: Pasien Meninggal Dunia 19 Orang, yang Sembuh 11

Rabu, 18 Maret 2020 – 16:38 WIB
Data Terbaru Covid-19: Pasien Meninggal Dunia 19 Orang, yang Sembuh 11 - JPNN.COM
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto (kiri) bersama Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Agus Wibowo. Foto: Antara/Aditya Pradana Putra/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Total sebanyak 19 pasien positif virus corona meninggal dunia per Kamis (18/3) pukul 12.00. Sedangkan mereka yang sembuh dari penyakit menular itu mencapai sebelas orang.

"Penderita sembuh dan pulang sebelas (orang). Meninggal 19 (orang)," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jakarta Pusat.

Untuk pasien yang sembuh dan sudah dipulangkan terhadap di Banten (1 orang), Jakarta (9 orang) dan Jawa Barat (1 orang).

Sedangkan untuk kasus meninggal terjadi di Bali (1 orang), Banten (1 orang), DKI (12 orang), Jawa Barat (1 orang), Jawa Tengah (2 orang), Jawa Timur (1 orang) dan Sumatera Utara (1 orang).

Yuri juga menerangkan adanya penambahan signifikan orang positif virus Corona hari ini. Hari ini tercatat penambahan 55 pasien positif virus yang menular itu.

"Total seluruh sampai sekarang pada pukul 12.00 adalah 227 kasus positif," kata Yuri. (tan/jpnn)

Hari ini tercatat total sudah 227 orang yang positif terjangkiti virus corona dan 19 yang meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close