Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

David Villa Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Seorang Wanita

Kamis, 23 Juli 2020 – 22:42 WIB
David Villa Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Seorang Wanita - JPNN.COM
David Villa. Foto: Antara/REUTERS/Felix Ordonez

jpnn.com, JAKARTA - David Villa baru-baru ini mendapat kabar yang tidak sedap. Mantan penyerang timnas Spanyol dan Barcelona itu dituduh telah melakukan pelecehan se*sual terhadap seorang wanita.

Wanita tersebut menuduh Villa melakukan pelecehan saat keduanya masih di klub Major League Soccer (MLS), New York City FC.

Wanita yang pernah magang di New York City FC tersebut melalui akun Twitter-nya, dengan nama Skyler B, mengungkap tindakan mantan juara Piala Dunia itu kepadanya.

"Apa yang saya terima adalah David Villa menyentuh saya setiap hari dan bos saya berpikir bahwa itu adalah sebuah lelucon," tulisnya di Twitter.

Villa sendiri telah merilis sebuah pernyataan untuk menanggapi tuduhan yang diterimanya.

"Saya sangat keberatan dengan tuduhan yang dibuat tentang saya di Twitter," tulis pernyataan tersebut yang dilansir Marca pada Kamis (23/7).

"Tuduhan ini sepenuhnya tidak benar dan saya menyangkal semuanya. Saya belum melakukan komunikasi langsung mengenai masalah ini sebelumnya, baik dari Skyler B maupun pihak klub."

"Saya tahu ia menulis di Twitter bahwa ia adalah pekerja magang dan ia meninggalkan klub pada akhir tahun 2019, satu tahun setelah saya pergi (dari New York FC)," tambah mantan penyerang berusia 38 tahun itu.

loading...