Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debby, Juara All England 2016 Bantah Pernah Terima Apartemen dari Edhy Prabowo

Kamis, 04 Februari 2021 – 21:04 WIB
Debby, Juara All England 2016 Bantah Pernah Terima Apartemen dari Edhy Prabowo - JPNN.COM
Debby Susanto. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Eks pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Debby Susanto memberikan klarifikasi terkait adanya pernyataan ada unit apartemen yang diberikan kepadanya oleh mantan Menteri KKP Edhy Prabowo. Debby membantah dan menegaskan itu tak benar.

Melalui video dan rilis resmi, Debby Susanto tak terima disangkutpautkan dengan sosok yang terlibat kasus suap perizinan ekspor benih lobster.  

"Saya mengklarifikasi terkait berita yang menyangkutpautkan nama saya Debby Susanto sebagai penerima unit apartemen dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Edhy Prabowo dalam kasus korupsi ekspor benih lobster," ucapnya.

"Pertama, saya tidak pernah kenal bahkan tidak pernah bertemu secara langsung dengan Edhy Prabowo. Kemudian saya juga tidak pernah menerima apa pun dari Edhy Prabowo termasuk unit apartemen yang disebutkan tersebut."

Kemudian, soal dia disebutkan menerima unit apartemen tersebut di tahun 2010 pada saat keluar dari PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia), itu salah besar.

"Pada tahun 2019 saya baru mengundurkan diri dari PBSI. Kalau di situ kan ditekankan pada tahun 2010 baru keluar dari PBSI. Sedangkan saya tahun 2019 baru mengundurkan diri dari PBSI," terang dia.

Pemain yang pernah menjadi juara All England 2016 bersama Praveen Jordan tersebut menilai ini merupakan pencemaran nama baiknya dan juga keluarga.

"Saya sendiri belum tahu kenapa bisa nama saya ikut terbawa dalam kasus ini. Sampai saat ini, kami juga masih memastikan dari mana sumber awal yang menyebutkan nama saya bisa terbawa," tuturnya.

Juara All England 2016, Debby Susanto mengklarifikasi terkait namanya yang disebut-sebut oleh Edhy Prabowo pernah diberi apartemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close