Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dekat dengan Rakyat, Bang Zaki Jadi Panglima Pemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta 

Rabu, 15 November 2023 – 17:50 WIB
Dekat dengan Rakyat, Bang Zaki Jadi Panglima Pemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta  - JPNN.COM
Dikenal dekat dengan rakyat, Ketua DPD Golkar Jakarta A. Zaki Iskandar terpilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran di pemilu 2024 untuk memimpin pemenangan di wilayah DKI Jakarta. Foto dok. DPD Golkar DKI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Golkar Jakarta A. Zaki Iskandar terpilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di pemilu 2024 untuk memimpin pemenangan di wilayah DKI Jakarta. 

Bang Zaki, sapaan akrabnya merupakan politisi muda Golkar yang dikenal santun dan dekat dengan rakyat selama ini. 

"Saya banyak belajar dari partai Golkar, partai inilah yang telah membesarkan saya,” kata Zaki, Rabu (15/11). 

Karier politiknya dimulai pada 1992 sebagai kader biasa di Partai Golkar. Berkat etos kerja yang tinggi selama 31 tahun berkarier, Bang Zaki kemudian dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta periode 2020-2025.  

Sebagai politikus, Bang Zaki memang dikenal sosok flamboyan dan pernah duduk di kursi legislatif DPR RI. Banyak pihak yang mengakui bahwa sosoknya Zaki adalah politisi yang merakyat dan sangat mengakar ke bawah. 

Selain mumpuni secara politik, Zaki juga memiliki pengalaman dalam pemerintahan serta mengatasi berbagai masalah sosial kemasyarakatan.

Zaki juga menyandang gelar doktor dari IPDN dengan thesis soal pelayanan Kesehatan dan peningkatan APBD saat Covid-19 melanda.

"Semua dilayani dengan daring, dan ternyata kita bisa,” katanya saat menerima gelar itu beberapa waktu lalu. 

Dikenal dekat dengan rakyat, Ketua DPD Golkar Jakarta Bang Zaki Iskandar  jadi panglima pemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close