Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Kelancaran Pemilu 2024, Presiden PKS Sampaikan Ajakan Begini

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 11:21 WIB
Demi Kelancaran Pemilu 2024, Presiden PKS Sampaikan Ajakan Begini - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Tangerang, Banten, Jumat (11/8). Dokumen DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyebut kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi tanggung jawab seluruh anak bangsa, bukan sekadar penyelenggara pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia itu.

Dia mengatakan itu saat PKS melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Political Update di Hotel The Golden Tulip, Kota Tangerang, Banten, Jumat (11/8).

"Seluruh elemen anak bangsa ini harus juga ikut serta dalam proses pengawalan demokrasi ini dengan sebaik-baiknya," kata Syaikhu dalam keterangan persnya, Sabtu (12/8) ini.

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu mengatakan anak bangsa bisa terlibat mengawal suara dalam berbagai tingkatan untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Saya sangat berharap semua untuk melakukan pengawalan mulai dari TPS, PPK, KPUD, KPU, hingga ke Mahkamah Konstitusi," katanya.

Syaikhu meyakini dengan kerja sama yang baik antarelemen anak bangsa, membuat Pemilu 2024 bisa berjalan lebih baik lagi.

Namun, dia di sisi lain juga berharap para peserta pemilu siap untuk menghadapi berbagai dinamika yang makin beragam mendekati pesta demokrasi tersebut.

"Segala sesuatunya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya," ujar Syaikhu. L

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan anak bangsa bisa terlibat mengawal suara dalam berbagai tingkatan untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close