Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Kemenangan Ganjar - Mahfud di Jatim, Yenny Wahid Siap Bersaing Sehat dengan Khofifah

Kamis, 09 November 2023 – 08:55 WIB
Demi Kemenangan Ganjar - Mahfud di Jatim, Yenny Wahid Siap Bersaing Sehat dengan Khofifah - JPNN.COM
Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid saat rapat bersama ketua umum parpol pendukung Ganjar - Mahfud di Gedung High End, Jakarta, Rabu (8/11/2023). (ANTARA/HO-PDIP)

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid siap bersaing sehat dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang disebut bakal memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur.

Ya, nanti kita bersaing secara sehat untuk demokrasi yang lebih baik untuk Indonesia," kata Yenny di Gedung High End, Jakarta, Rabu.

Mbak Yenny juga tidak khawatir dengan pengaruh Khofifah di Jatim, selama persaingan merebut suara di provinsi itu berjalan secara sehat.

"Selama persaingan ini sehat, kami harus jalan dan kami melakukan itu dengan hati. Perjuangan kami selalu berdasarkan hati, hati nurani," tuturnya.

Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu mengatakan dirinya juga orang Jawa Timur.

Oleh karena itu, Yenny optimistis bakal dibantu oleh teman-temannya sesama orang Jatim untuk memenangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024.

"Saya juga orang Jawa Timur, masih banyaklah kenalan-kenalan," ujar Yenny.

Sebelumnya, Senin (6/11), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bertanggung jawab memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Yenny Wahid siap bersaing secara sehat dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa demi menenangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close