Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Palestina, Warga Depok Buat Petisi di Dunia Maya

Minggu, 18 November 2012 – 08:08 WIB
Demi Palestina, Warga Depok Buat Petisi di Dunia Maya - JPNN.COM
JAKARTA - Sikap brutal Israel direspon warga Depok, Jawa Barat dengan membuat petisi melalui change.org. Dalam petisi tersebut, user Faldo Maldini meminta agar para pemimpin dunia membuat kebijakan untuk menghentikan serangan Israel ke Gaza selamanya.

Beberapa nama yang ditujukan dalam petisi itu adalah Presiden Amerika Barrack Obama, Presiden SBY, Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu, hingga Sekjen PBB Ban Ki-Moon. Menurut Campaigns Director change.org, Usman Hamid petisi tersebut rencananya akan didukung dengan aksi.

"Sama seperti saat kami mendukung KPK, aka nada aksi untuk mendukung Palestina," ujarnya. Rencananya Senin (19/11) besok pihaknya akan berkumpul untuk membicarakan langkah apa yang bakal dilakukan. Diharapkan dengan aksi itu bisa mendongkrak jumlah warga yang menandatangani petisi.

Seberapa yakin petisi tersebut mempu mengubah kebijakan? Usman tak tahu pasti. Yang jelas, dalam beberapa hal petisi mampu mengubah arah kebijakan. Dia lantas mencontohkan akhir pertikaian antara KPK dan Polri, hingga lantas penghentian sirkus lumba-lumba.

JAKARTA - Sikap brutal Israel direspon warga Depok, Jawa Barat dengan membuat petisi melalui change.org. Dalam petisi tersebut, user Faldo Maldini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close