Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deretan Brand Inovatif Raih Penghargaan dari INFOBRAND.ID

Selasa, 05 Desember 2023 – 03:46 WIB
Deretan Brand Inovatif Raih Penghargaan dari INFOBRAND.ID - JPNN.COM
INFORBAND.ID dengan TRAS N CO Indonesia menghadirkan tiga penghargaan bergengsi; Top Innovation Choice Award 2023, Penghargaan Pertama di Indonesia, dan Top Mobile Applications Award 2023. Foto dok INFORBAND.ID

jpnn.com, JAKARTA - INFORBAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menghadirkan tiga penghargaan bergengsi; Top Innovation Choice Award 2023, Penghargaan Pertama di Indonesia, dan Top Mobile Applications Award 2023.

Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini untuk mendorong perusahaan atau brand di Indonesia untuk menghasilkan ide kreatif dan inovatif yang berdampak positif terhadap kinerja bisnis.

“Kami berharap penghargaan ini memberikan kontribusi terhadap perkembangan sebuah brand, karena kami meyakini penghargaan ini akan meyakinkan masyarakat akan inovasi yang dihadirkan oleh sebuah brand,” ujar CEO INFOBRAND.ID Susilowati Ningsih.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, untuk menentukan peraih Top Innovation Choice Award 2023, dilakukan riset, penilaian penjurian inovasi produk dan layanan yang dihadirkan sepanjang satu tahun terakhir, melalui tiga aspek penilaian: Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect.

Peraih penghargaan pertama di Indonesia, diberikan kepada perusahaan atau brand yang berhasil menciptakan inovasi baru sebagai yang pertama di Indonesia, atau meluncurkan produk/jasa di kategori baru sebagai pionir di kategorinya, yang ditentukan berdasarkan tiga pendekatan: The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

Top Mobile Applications Award 2023, diberikan kepada aplikasi mobile pilihan berdasarkan penilaian yang melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi di Indonesia, menggunakan tiga parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experience Based.

Adapun peraih Top Innovation Choice Award 2023 antara lain; MGANIK METAFIBER dengan Inovasi SugarBlocker®, Minuman Serat Alami Sebagai Pemblokir Gula Untuk Penderita Diabetes, Mampu Mencegah Lonjakan Gula Darah Setelah Makan.

Entrasoy by Entramix dengan inovasi Kalbe's Plant Based Products Support Green Environment, Merupakan Produk Pertama Kalbe Yang Berbasis Soya/Kedelai, 100% Protein Nabati Yang Ramah Kesehatan Dan Ramah Lingkungan.

INFORBAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menghadirkan tiga penghargaan bergengsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close