Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dery Kasisolusi Berbagi Rahasia Sukses kepada Mahasiswa Poltek Harber

Selasa, 23 Juli 2024 – 17:35 WIB
Dery Kasisolusi Berbagi Rahasia Sukses kepada Mahasiswa Poltek Harber - JPNN.COM
Dery Kasisolusi (merah) bersama sejumlah figur publik menjadi pembicara dalam program Kasimahasiswa di Aula Poltek Harber, Senin (22/7). Foto: Poltek Harber

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan mahasiswa Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) meramaikan kegiatan talkshow inspiratif bersama lima public figure dalam program Kasimahasiswa di Aula Poltek Harber, Senin (22/7).

Program Kasimahasiswa menghadirkan tokoh-tokoh nasional yakni, Dery CEO Kasisolusi, Sudirman Said Menteri ESDM 2014-2016, Coach Rene, Vikra Ijas Co-Founder dan CEO KitaBisa, serta Mohammad Syahrial Presiden Direktur PT Tamaris Hidro.

Direktur Poltek Harber, Agung Hendarto mengaku bangga kali ini Poltek Harber kedatangan tokoh-tokoh nasional dengan pengalaman yang luar bisa.

Dia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada mahasiswa.

"Saat ini Poltek Harber sedang mengembangkan beberapa hal antara lain pengembangan kurikulum dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, manajemen kampus, kultur kampus dan juga profil kampus yang baik. Selain itu, sebagai kampus vokasi menerapkan pembelajaran Project Based Learning (PBL) yang mengutamakan projek dan praktik," ungkap Agung Hendarto dalam keterangan resmi.

Pada kesempatan tersebut, Dery CEO Kasisolusi berbagi ilmu tentang inovasi dan kreativitas di era digital.

Menurutnya, di era digital, ini semua bisa meraih cuan meskipun sambil rebahan, salah satu contohnya membuat konten dengan mudah dan menghasilkan pemasukan.

"Strateginya harus ada tema pada konten tersebut, misalnya kita fokus pada konten inspirasi dan edukasi, hal tersebut perlu digarap secara konsisten sehingga akan ada hasil yang akan dicapai," jelas Dery Kasisolusi.

Poltek Harber meramaikan kegiatan talkshow inspiratif bersama lima public figure dalam program Kasimahasiswa di Aula Poltek Harber, Senin (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA