Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DFSK Manjakan Konsumennya dengan Gratis Biaya Perawatan

Selasa, 23 Juli 2019 – 12:28 WIB
DFSK Manjakan Konsumennya dengan Gratis Biaya Perawatan - JPNN.COM
Ilustrasi lini produk DFSK Glory di Indonesia. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Menghadirkan pengalaman berkendara tak terlupakan menjadi komitmen PT Sokonindo Automobile (DFSK) di Indonesia, terutama dalam keterjangkauan biaya perawatan untuk lini produk DFSK.

Oleh karena itu, DFSK Indonesia menggelar program 'Total Cost Ownership' demi memudahkan dan menghilangkan rasa khawatir konsumen dalam hal perawatan dan kepemilikan kendaraan DFSK baik Glory 580, Glory 560 hingga kendaraan niaga ringan Super Cab.

Program pembelian dalam periode sampai 28 September 2019, maka konsumen akan mendapatkan gratis perawatan dua tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

BACA JUGA: Ambisi DFSK Indonesia Penuhi Pasar Mancanegara

Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa (sesuai buku service). Sedangkan supercab khusus free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service).

Sementara itu, jika konsumen tidak memanfaatkan program di atas. DFSK sejatinya telah menawarkan pengalaman terbaik dalam hal perawatan untuk setiap lini produk andalannya.

Mulai dari biaya perawatan, DFSK Super Cab baik pilihan mesin bensin 1.5L dan disel 1.3L turbo hanya membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Adapun untuk kepemilikan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 terbilang sama. Biaya perawatan jasa dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari Rp 5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8L mulai dari Rp 4 jutaan.

Menghadirkan pengalaman berkendara tak terlupakan menjadi komitmen PT Sokonindo Automobile (DFSK) di Indonesia, terutama dalam keterjangkauan biaya perawatan untuk lini produk DFSK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close