Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Hari Pelanggan Nasional, Ralali Berikan Kemudahan Pembayaran

Sabtu, 04 September 2021 – 14:59 WIB
Di Hari Pelanggan Nasional, Ralali Berikan Kemudahan Pembayaran - JPNN.COM
Di Hari Pelanggan Nasional, Ralali berikan kemudahan pembayaran lewat Ralali Paylater. Foto: Ralali.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini (4/9), platform fintech lending Ralali.com bersama Indodana dan Kredivo berupaya mengembangkan layanan pembayaran produk usaha untuk menciptakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman.

Ralali.com telah mendapatkan izin dan dalam pengawasan OJK.

“Cobaan di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku usaha. Ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis. Ralali.com sokong upaya beli sekarang bayar nanti bersama Indodana dan Kredivo. Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti,” ungkap CEO Ralali.com Joseph Aditya.

Dengan Indodana Paylater dan Kredivo, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu, namun pembayarannya bisa belakangan dengan sistem cicilan.

"Keunggulan lainnya adalah Anda bisa mendapatkan promo diskon hingga 50 persen untuk semua pembelanjaan hingga 31 Desember 2021," katanya.

Kebutuhan usaha menjadi lebih mudah tanpa harus bingung cari dananya. Kebutuhan sembako, perkakas, peralatan kebersihan, hingga alat tulis kantor juga dapat dibeli dengan keuntungan ekstra.

Dapatkan potongan diskon sebesar 50 persen dengan menggunakan kode voucher RALALI50 minimum transaksi Rp 50.000, dan maksimum diskon sebesar Rp 50.000.

Selain itu, pembelian dengan minimum transaksi Rp 1 juta dapat menggunakan voucher RALALI5 untuk mendapatkan potongan sebesar lima persen dengan maksimum diskon sejumlah Rp 500.000.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Ralali.com memberikan kemudahan pembayaran lewat Ralali Paylater.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close