Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain di Hari Pelanggan Nasional, Telkom Rutin Kunjungi Konsumen

Minggu, 08 September 2024 – 14:52 WIB
Selain di Hari Pelanggan Nasional, Telkom Rutin Kunjungi Konsumen - JPNN.COM
OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani menerangkan pentingnya peran pelanggan khususnya segmen enterprise and business service dalam keberlangsungan ekosistem solusi digital Indibiz dari Telkom. Foto: Dok. Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Telkom melakukan sejumlah kegiatan saat Hari Pelanggan Nasional demi memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan.

Pada 4 September 2024 lalu, Telkom melakukan kunjungan serentak ke pelanggan setia dari Sabang hingga Merauke.

Telkom menyadari pentingnya membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, tidak hanya sebagai pengguna layanan, tetapi juga sebagai mitra untuk bertumbuh dan berinovasi bersama.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani mengatakan pentingnya peran pelanggan khususnya segmen enterprise and business service dalam keberlangsungan ekosistem solusi digital Indibiz dari Telkom.

"Melakukan komunikasi dua arah tentang kebutuhan layanan dengan pelanggan adalah salah satu agenda prioritas kami," ungkap Reni Yustiani dalam keterangan resmi.

Dia berharap solusi digital yang dihadirkan Telkom melalui Indibiz bisa memberikan dampak yang besar untuk kemajuan pelaku usaha di Indonesia.

Menurutnya, kunjungan ke pelanggan penting dilakukan agar bisa mendapatkan input langsung dari pelanggan Telkom, khususnya pelanggan segmen B2B di regional.

Kunjungan tidak hanya dilakukan kepada pelanggan, melainkan ke para pemangku kepentingan penting seperti organisasi bidang usaha tertentu.

Telkom melakukan sejumlah kegiatan saat Hari Pelanggan Nasional demi memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA