Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diantar Puluhan Pengemudi Bentor, Fadel Muhammad Resmi Daftar jadi Calon Anggota DPD RI

Senin, 01 Mei 2023 – 16:32 WIB
Diantar Puluhan Pengemudi Bentor, Fadel Muhammad Resmi Daftar jadi Calon Anggota DPD RI - JPNN.COM
Fadel Muhammad dengan menumpang bentor menuju kantor KPUD Provinsi Gorontalo untuk mendaftar sebagai calon anggota DPD RI periode 2024-2029, Senin (1/5). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI periode 2024-2029 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Gorontalo, Senin (1/5).

Diantar sekitar 50 pengemudi becak motor (Bentor), sukarelawan dan tim sukses, mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini mantap melangkah mengikuti ajang kontestasi di Pemilu 2024 mendatang.

"Bismillah, insyaallah sesuai harapan saya dan rakyat yang memilih saya. Terima kasih dukungan kalian," kata Fadel Muhammad kepada para pengantar sebelum berangkat ke KPUD Provinsi Gorontalo.

Dalam perjalanan dari rumah kediaman menuju lokasi pendaftaran, Fadel Muhammad memutuskan menggunakan salah satu bentor.

Cuaca panas dan bisingnya suara mesin tua transportasi umum rakyat ini sangat dinikmatinya.

Sepanjang perjalanan, tak henti-henti Fadel Muhammad memberi salam bahkan berhenti untuk sekadar berjabat tangan saat berpapasan dengan warga.

Saat tiba di KPUD, Fadel Muhammad langsung memasuki ruang pendaftaran dan menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran model B kepada Ketua KPUD Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem yang juga disaksikan perwakilan Bawaslu.

"Alhamdulillah, sudah selesai mendaftar dan sudah diterima. Menurut KPU provinsi, suara yang saya peroleh mencapai lebih dari 4 ribu suara dukungan. Perolehan suara saya itu melebihi perolehan suara calon anggota DPD lainnya,. Saya harap ini menjadi pertanda yang baik untuk saya," ungkap Fadel.

Fadel Muhammad resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI dan menyatakan siap mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close