Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didampingi Iwan Bule, Hashim dengarkan Keluhan dan Aspirasi Elemen Masyarakat Jawa Barat

Minggu, 23 Juli 2023 – 07:21 WIB
Didampingi Iwan Bule, Hashim dengarkan Keluhan dan Aspirasi Elemen Masyarakat Jawa Barat - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat yang berada di Jawa Barat. Foto: dok Iwan Bule

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat yang berada di Jawa Barat.

Kedatangan mereka untuk mengadukan segenap permasalahan serta kekurangan yang terjadi di daerah lantaran berdampak kepada masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat selama kurang lebih 5 jam secara estafet itu, Hashim Djojohadikusumo, dengan cermat mendengarkan satu persatu keluhan elemen masyarakat yang menceritakan kondisi di beberapa pelosok di Indonesia, sehingga mengharapkan adanya solusi untuk ke depannya.

Yang pasti, kata  pria yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus CEO Arsari Group serta adik dari calon presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto itu, pihaknya untuk sementara menampung seluruh keluhan.

Adapun keluhan elemen masyarakat yang mengadu ke Hashim antara lain terkait permasalahan minimnya tunjangan pensiun pegawai negeri yang dinilai tidak bisa memenuhi kebutuhan.

"Kita akan tampung semua keluhan itu dan kita klarifikasi satu persatu. Lalu, kita sampaikan dan jika Prabowo Subianto terpilih pada Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI nanti akan didorong untuk mencari solusinya," kata Hashim yang didampingi Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dalam pertemuan itu.

"Prinsipnya, Pancasila akan dijadikan pegangan. Terutama pada sila kelima yang keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tambahnya.

Terkait keadilan sosial, kata Hashim, Partai Gerindra sudah membuktikannya dengan memperjuangkan kesetaraan bagi kaum disabilitas.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat yang berada di Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close