Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Sengaja BAK Dekat Wanita, Oknum Polisi Dilaporkan ke Paminal Polda Lampung

Selasa, 11 Agustus 2020 – 23:37 WIB
Diduga Sengaja BAK Dekat Wanita, Oknum Polisi Dilaporkan ke Paminal Polda Lampung - JPNN.COM
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG - Seorang oknum polisi harus berurusan dengan Paminal Polda Lampung karena diduga melakukan pelecehan seksual lantaran buang air kecil (BAK) sembarangan di dekat seorang wanita.

Hal tersebut terjadi saat LMND-DN menggelar aksi massa, Sabtu (8/8), di kawasan Panjang. Pelapor adalah Ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi-Dewan Nasional (LMND-DN) Lampung, Kristina Tya Ayu. Kristina merasa telah dilecehkan seorang oknum polisi yang saat itu bertugas mengawal aksi.

Menurut Ayu, saat dirinya tengah beristirahat di bawah pohon sembari mengecek dokumentasi, sekitar pukul 11.30 WIB, tiba-tiba ada oknum polisi yang dengan seenaknya BAK.

Kira-kira sekitar 1,5 meter dari tempatnya duduk. Sontak, Kristina yang sedang duduk bersama temannya kaget.

Awalnya, dia sempat mendengar celetukan seseorang berkata: Pohon itu tempat kencing. Bukan tempat berduaan.

Lalu, ia pun melihat ternyata ada seorang oknum polisi yang sudah membuka resleting. Seketika ia pun langsung berbalik badan.

“Saya kaget dong. Dan teriak juga bilang ke polisi: itu teori mana pohon tempat kencing. Lalu oknum itu jawab: kalau enggak ada toilet. Nah, ternyata dia balik lalu mengencingi banner kami,” jelasnya.

Namun, adu argumen saat itu terhenti, lantaran tak lama kemudian terjadi bentrokan antara massa aksi dan para aparat kepolisian.

Seorang oknum polisi yang diduga melakukan tindak pelecehan seksual lantaran dengan sengaja buang air kecil (BAK) di dekat seorang wanita dilaporkan ke Paminal Polda Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close