Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didukung Perperan, TKN: Prabowo-Gibran Siap Menang Satu Putaran

Rabu, 17 Januari 2024 – 06:27 WIB
Didukung Perperan, TKN: Prabowo-Gibran Siap Menang Satu Putaran - JPNN.COM
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor. saat menerima pernyataan dukungan dari sukarelawan Perperan, Selasa (16/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Pemuda Pendukung Prabowo-Gibran (Perperan) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di Pilpres 2024, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan sukarelawan Perperan yang dipimpin Ketua Umum Muhammad Mihardi secara resmi diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor.

Afriansyah mengatakan dukungan Perperan menambah kekuatan bagi pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kehormatan buat kami menerima saudara sekalian yang secara sukarela dan ikhlas berjuang untuk memenangkan paslon nomor dua," kata Afriansyah di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (16/1).

Afriansyah mengatakan berdasarkan pengamatannya selama berkampanye di berbagai wilayah, banyak masyarakat yang berkehendak Prabowo-Gibran memenangi Pilpres dalam satu putaran.

Hal itu, kata dia, tampak dari tingginya minat masyarakat menghadiri acara kampanye paslon nomor urut 02.

"Ini menandakan bahwa pasangan ini siap memenangkan sekali putaran. Tidak ada kata lain, kita harus menang dalam sekali putaran," katanya.

Afriansyah menjelaskan pemilu satu putaran akan membawa dampak positif bagai keuangan negara.

Dukungan Sukarelawan Perperan menambah keyakinan bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran siap memenangkan Pilpres 2024 satu putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close