Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diesel One Solidarity Ajak Generasi Muda Mengelola Keuangan Secara Efektif

Kamis, 30 Mei 2024 – 20:03 WIB
Diesel One Solidarity Ajak Generasi Muda Mengelola Keuangan Secara Efektif - JPNN.COM
Diesel One Solidarity Ajak Generasi Muda Mengelola Keuangan Secara Efektif. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Diesel One Solidarity membekali generasi muda dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola keuangan secara efektif melalui seminar dan workshop bertajuk 'Manajemen Keuangan untuk Generasi Muda'.

Acara yang digelar di Jakarta, ini juga menawarkan berbagai aktivitas menarik, seperti konsultasi keuangan pribadi, bazaar, garage sale, reading name, serta konsultasi tentang kehidupan dan karier.

Semua aktivitas ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif dan mendalam tentang manajemen keuangan, peluang karier, dan pengembangan diri.

Managing Director of Diesel One Solidarity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar mengatakan, acara ini tidak hanya menguatkan engagement antara karyawan agar lebih setia kawan, tetapi juga memberikan pengetahuan mengenai gaya hidup yang berkelanjutan.

"Kebanyakan Gen-Z saat ini boros disebabkan platform medsos yang banyak jual ini dan itu, diharapkan Gen-Z lebih bijaksana dalam mengelola keuangan," kata Ayuningtyas, dalam keterangannya, Kamis (30/5).

Menurut Ayuningtyas, kegiatan ini juga sejalan dengan beberapa tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

Keberhasilan acara ini tidak lepas dari dukungan tujuh perusahaan dan satu koperasi simpan pinjam yang turut berpartisipasi, yaitu PT Diesel Utama Indonesia, PT Diesel Utama Mineral.

Kemudian, PT Diesel Servis Sinergi, PT Diesel Pratama Indonesia, PT Multi Traktor Utama, PT Sigma Global Logistik, PT Prodigi Fightbugs Conceps, dan Koperasi Simbiosa Multibisnis.

Diesel One Solidarity membekali generasi muda dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola keuangan secara efektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close