Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Kemerdekaan, Diesel One Solidarity Berbagi 600 Lunch Box

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 10:49 WIB
Rayakan Hari Kemerdekaan, Diesel One Solidarity Berbagi 600 Lunch Box - JPNN.COM
Diesel One Solidarity merayaka Hari Kemerdekaan RI dengan berbagi 600 lunch box untuk warga di Istana Negara. Foto: dok. Diesel One Solidarity

jpnn.com, JAKARTA - Diesel One Solidarity merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI dengan berbagi sarapan untuk 600 warga yang hadir di istana Negara.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata Diesel One Solidarity mendukung masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Pendiri Diesel One Solidarity Dicky Yohanes, diwakili oleh Managing Director Ayuningtyas Widari R menyalurkan langsung lunch box kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut, Diesel One Solidarity berkolaborasi dengan Babinsa Gambir untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen kuat Diesel One Solidarity dalam menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas sosial.

Aksi ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Dia berharap semangat kemerdekaan terus hidup dalam setiap tindakan, dan bersama-sama kita dapat membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami berharap, aksi kecil ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang hadir di Istana Negara dalam perayaan kemerdekaan kali ini," kata Yohanes, dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Diesel One Solidarity merayaka Hari Kemerdekaan RI dengan berbagi 600 lunch box untuk warga di Istana Negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA