Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihadiri Suswono, Aliansi Nelayan Pesisir Jakarta Deklarasi Dukung Pasangan RIDO

Rabu, 16 Oktober 2024 – 08:50 WIB
Dihadiri Suswono, Aliansi Nelayan Pesisir Jakarta Deklarasi Dukung Pasangan RIDO - JPNN.COM
Cawagub Jakarta nomor urut satu Suswono di Kampung Nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa, (15/10). Dokumentasi DPP PKS

jpnn.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO menerima dukungan dari Aliansi Nelayan Pesisir Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Hal demikian terekam saat aliansi melaksanakan deklarasi dukungan bagi kandidat tersebut yang dihadiri Suswono di Kampung Nelayan Muara Angke, Jakarta, Selasa, (15/10).

Perwakikan Aliansi Nelayan Pesisir Jakarta dan  Kepulauan Seribu Abdurrahman menjadi sosok yang memimpin pernyataan dukungan pihaknya kepada RIDO.

Aliansi berjanji bakal mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan kandidat RIDO pada Pilkada Jakarta 2024.

"Kami aliansi nelayan pesisir Jakarta dan Kepulauan Seribu dengan penuh kesadaran dan kehormatan, mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan cagub cawagub Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Suswono atau RIDO untuk maju dalam pemilihan kepala daerah DKJ tahun 2024," ujar Abdurrahman yang diikuti peserta deklarasi, Selasa.

Sementara itu, Suswono mengapresiasi dukungan dari Aliansi Nelayan Pesisir Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Dia mengaku memahami betul masalah-masalah yang dihadapi oleh nelayan karena pernah menjabat sebagai legislator Komisi IV DPR RI.

Oleh karena itu, Suswono berjanji akan memperjuangkan kehidupan nelayan Jakarta menjadi lebih baik apabila menjadi gubernur provinsi berikon Monas.

Cagub-Cawagub di Pilkada Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono atau pasangan RIDO menerima dukungan dari Aliansi Nelayan Pesisir Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA