Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimingi Rp 2 Ribu, Tiga Siswi SD Dicabuli Tetangga Sendiri

Rabu, 21 Mei 2014 – 23:51 WIB
Diimingi Rp 2 Ribu, Tiga Siswi SD Dicabuli Tetangga Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com - PADANG - Lama ditinggal istri, rupanya membuat NB (57) tidak kuasa membendung nafsu birahinya yang sudah menggebu-gebu. Tiga murid SD yang kebetulan bermain di depan rumah NB di kawasan Kota Lalang, Kecamatan Lubukkilangan digarapnya. Bermodalkan uang Rp 2 ribu, satu per satu bocah perempuan itu masing-masing SR (8), FW (9), dan SM (8) "dikerjai".

Aksi bejat pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan itu terungkap saat salah satu orang tua korban BR (45) mendengar anaknya berbincang-bincang bersama teman sebaya di rumahnya.

Kepada petugas SPKT Polresta Padang, BR menceritakan, dari pembicaraan mereka, ia menangkap kalau anaknya menceritakan tentang pelaku yang sudah melakukan aksi cabul, tidak hanya anak BR tapi juga dua temannya yang lain.

”Setelah saya mendesak anak saya pak, barulah mau bercerita kalau dia sudah dicabuli oleh NB yang tinggalnya tidak jauh dari rumah kami,” ucapnya kepada petugas.

Pengakuan anak BR lantas membuat orangtua korban lainnya juga ikut berbicara. Puncaknya adalah Rabu (21/5) dinihari saat mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang.

”Kita tidak terima pak, kita harus tahu apakah anak kami memang dicabuli oleh si pelaku ini,” ungkap BR.

Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Zamzami mengatakan, sudah menerima laporan dari para orangtua korban ini dengan nomor : LP/839/K/V/SPKT Unit II. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan visum terhadap ketiga korban. Namun, sebagai langkah awal, pelaku langsung diamankan di Mapolresta Padang.

”Pelaku sudah kita amankan karena malam itu warga yang marah memang sempat menghakimi si pelaku, saat ini masih dalam penyelidikan,” tukas Ipda Zamzami.

PADANG - Lama ditinggal istri, rupanya membuat NB (57) tidak kuasa membendung nafsu birahinya yang sudah menggebu-gebu. Tiga murid SD yang kebetulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA