Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dinas Pendidikan Belum Terima Soal UN

Sabtu, 13 April 2013 – 10:16 WIB
Dinas Pendidikan Belum Terima Soal UN - JPNN.COM
RAHA - Dinas Pendidikan Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara belum juga menerima soal Ujian Nasional. Seharusnya, Jum'at (12/4) soal-soal UN sudah sampai di Muna dan keesokan harinya, didsitribusikan ke sekolah-sekolah dengan pengawalan Polisi.

"Hari ini rencananya kita akan lakukan penjemputan soal bersama dengan Polres Muna. Namun informasi dari Pak Otjo Oti, Kepala BAK Unhalu, soal tersebut belum sampai di Kendari,"kata  Ashar Dulu, Kabid Dikjar Kabupaten Muna.

Namun pihaknya terus menunggu kabar, kedatangan soal-soal tersebut. Bila soal tersebut tiba malam ini (kemarin red) atau besok (hari ini red), pihaknya bersama Polres Muna harus bekerja keras, mengantar dan mengawal soal UN sampai ke sekolah-sekolah.

"Kalau tiba di Muna, soal tersebut ditampung dulu di Polres Muna. Lalu disalurkan ke sekolah-sekolah melalui Polsek diwilayah masing-masing. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan soal,"terangnya.

RAHA - Dinas Pendidikan Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara belum juga menerima soal Ujian Nasional. Seharusnya, Jum'at (12/4) soal-soal UN sudah sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA