Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disdik DKI Buka Posko Pelayanan KJMU di 5 Kota dan Kepulauan Seribu

Selasa, 19 Maret 2024 – 14:34 WIB
Disdik DKI Buka Posko Pelayanan KJMU di 5 Kota dan Kepulauan Seribu - JPNN.COM
Suasana rapat evaluasi dan penjelasan terkait KJMU bersama Komisi E DPRD DKI Jakarta, Kamis (14/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka posko pelayanan pendaftaran program Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) di lima wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo mengatakan hal itu dilakukan untuk memastikan bantuan pendidikan program KJMU dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. 

"Posko ini buka pada Senin-Jumat pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB mengikuti jam kerja kantor selama bulan Ramadan,” ucap Purwosusilo dalam keterangannya, Selasa (19/3).

Menurut dia, posko itu dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memperoleh informasi terkait bantuan sosial bidang pendidikan KJMU.

“Melalui posko ini, kami berharap masyarakat dapat memperoleh informasi yang lebih jelas seputar program KJMU tersebut," tuturnya.

Berikut adalah lokasi posko pelayanan dan konsultasi KJMU di DKI Jakarta:

1. Sudin Pendidikan Jakarta Pusat

 Wilayah 1: Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Blok C lantai 4

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka posko pelayanan pendaftaran program KJMU di 5 wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close